5 Cara Meningkatkan Omset Jangka Panjang Dengan Management Islami Belum Ada Bintang

Omset Jangka Panjang

JB – Assalamualaykum Bagi Para Pembaca JB Sudahkah Kita Tahu Bahwa Omset Jangka Panjang Adalah Hal Yang Paling Di Minati Dan Hal Krusial Yang Tentu Penting Untuk Di Miliki Oleh Pembisnis Online Yang Biasa Mengumpulkan Database Calon Pelanggan.

Bukan Hanya Itu Jika Anda Ingin Memiliki Calon Customer Yang Loyal Dan Setia Maka Anda Harus Banyak Membantunya Dalam Permasalahan Bisnis Yang Dia Alami Dan Bisa Menjadi Solusi Atas Setiap Masalahnya.

Jadi Jangan Mengutamakan Uang Dalam Hal Bisnis Jangka Panjang Karena Tolak Ukur Awal Selain Kejujuran Adalah Dedikasi Kita Yang Secara konsisten Mampu Membantu Menyelesaikan Masalah Banyak Orang Terutama Kia Yang Baru Mulai Ingin Berbisnis Fokus Utama Adalah Membangun Kepercayaan Dan Juga Memangun Relasi Yang Loyal Dan Tidak Goyah Saat Berpartner Bersama Kita.

Karena Inti Dari Sebuah Bisnis Adalah Berkesinambungan Dan Terarah, Sebenarnya Banyak Faktor Yang Harus Dimiliki Calon Pengusaha Supaya Bisnisnya Semakin Sukses, Karena Tujuan Bisnis Bukanlah Setahun 2 Tahun Namun Ada Strategy Yang Tentu Harus Dimiliki .

 

Dan Beruntungnya Saya Akan Menyebutkan Tips Tips Dan Strategy Khusus Yang Mampu Membuat Para Customer Bisa Loyal Dan Senang Untuk Kita Ajak Kerjasama Jangka Panjang .

1. Edukasi

Edukasi Bisnis Jangka Panjang

Bangun Nilai Kepercayaan Kepada Banyak Orang Dengan Terus Memberinya Manfaat Yang Terus Menerus Yang Mampu meningkatkan Pengetahuan Dan Perkembangan Dirinya Dalam Mengatasi Masalah, Dan dengan Terus Mengedukasi Maka Akan Lebih Banyak Orang Yang Akan Simpati Dan Senang Bekerjasama Dengan Anda.

Jadi Apapun Ilmu Yang Anda Miliki Mulai Dari Study Kasus Yang Pernah Anda Buat Dan Ilmu-Ilmu Baru Yang Mereka Butuhkan Dan Juga Bermanfaat Bagi Kelangsungan Bisnisnya.

2. Ingatkan

Baca Juga >>  Membuat Perencanaan Bisnis Untuk Kesuksesan Dan Kemajuan Bisnis

Bisnis Jangka Panjang

Fitroh Setiap Manusia Adalah memiliki Sifat Lupa Dan Tentunya Setiap Orang Memiliki Kesibukanya Masing Masing Di Luar Batas Pengetahuan Kita, Maka Untuk Terus Menyambung Hubungan Maka Kita Terus Mengingatkan Bisa Melalui Whatsapp Atau Email List Dengan Kata Kata Yang Lebih Mengedepankan Etika.

Kenapa Saya Tidak memilih Bahasa Follow Up (Mengikuti) Karena Follow Up Cenderung Kita Mengejar Ngejar Supaya Kita Bisa Mendapatkan target Hingga Membeli Produk Kita. Yang Mana Kurang Pas Buat Saay Jika Hanya Mengejar Pembeli Dan Kita Follow Up Tanpa Kita Mengedeankan Faktor Lain Yang Lebih Humanis.

3. Diskusi

Manfaat Diskusi

Pada Kesempatan Umum Mungkin Anda Hanya Berkomunikasi Dan Membahas Bisnis Sesekali Waktu Luangkan Waktu Anda Dalam Membahas topik Yang Sama Sama Diminati Sehingga Tidak Ada Muncul Kebosanan Karena Sangat Manusiawi Jika Hubungan Lebih Di Perdalam Dengan Bahasa Bahasa Yang Sopan Dan Tidak Mudah Menyinggung.

Dan Dalam Berdiskusi Jangan Menganggap Apa Yang Anda Tau Dan Bicarakan Mereka Juga Faham Dan Mengerti, Justru Anda Harus Menjelaskan Lebih Untuk Apa Yang Mereka Belum Fahami, Karena Kadang Sifat Ego Muncul Dalam Diri Kita Seolah Menganggap Apa Yang Kita Biacarakan Dan Diskusikan Di mengerti Oleh Orang Lain Padahal Tidak Seperti Itu.

Maka Penting Bersikap Rendah Hati Dan mementingkan Lawan Bicara Supaya Menjadi Interaksi Yang Lebih Sehat Dan Tidak Menimbulkan Miss Komunikasi Dalam Menjalin Hubungan Bisnis.

 

4. Kopdar (Master Mind)

Mastermind

Supaya Hubungan Jangka Panjang Anda Berkelanjutan Lebih Bagus Sekali Waktu Anda Adakan Kopdar Yang Bisa Langsung Bertatap Muka Dan Sharing Lebih Banyak, Dan lebih Dari Itu Anda Bisa Lebih Mengetahui Karakter Dan Watak Orang Yang Saling Bertemu.

Baca Juga >>  Cara Hemat Transfer Beda Bank Ke Seluruh Indonesia Gratis

Dan Dalam Islam Kita Sebut Dengan Silaturahmi (Lidah Indonesia) Atau Silaturahim Yang Mana Keutamaan Silaturahim (Menyambung Tali Persaudaraan) Adalah Hal Yang Sangat Penting Antar Sesama Dalam Menjaga Erat Hubungan Bersosialisasi Dan Lebih Kekeluargaan, Salah Satu Manfaatnya Di sebutkan Dalam beberapa Hadits Dengan Sering Bersilaturahim Maka Menjadikan Rezeki Kita Bertambah Dan Memanjangkan Umur.

 

5. Hadiah

Memberi Hadiah

Siapa Yang Tidak Senang Mendapat Hadiah Dari Seseorang Utamanya Yang Kita kenal Dan Jelas Orang Orang Yang Sering Memberi Bukanlah Orang Yang Rugi Karena Semua Yang Di Berikan Terutama Karena ALLAH Akan Di Balas Kebaikan Di Dunia Bahkan Di Lipat Gandakan Untuk Akhirat, Walaupun Tidak Di Balas Di Akhiratpun Kita Wajib Ikhlas karena Semua Organ Tubuh Kitapun Adalah Pemberian ALLAh.

Dan Setiap Pemberian ALLAH Harus Kita Syukuri Dan Gunakan Dengan Hal Hal Yang Baik Yang Mana Saat Nyawa Kita Di Jabut Oleh Malaikar Izroil Dan Semua Yang Kita Miliki Di Kembalikan Pada ALLLAh Maka Kita Sebagai Hambanya Tidak Malu Menghadap Zat Yang Setiap Hari Memberi Kita Rezeki.

Maka Dalam Membangun Relasipun Suatu Hadiah Yang Kita Berikan Adalah Anugerah Dari ALLAH Yang Kita Bagikan Manfaatnya Untuk Orang Di Sekitar Kita Yang Kita Ajak Sebagai Partner Bisnis.

 

Terimakasih Telah Membaca Ulasan Saya Tentang 5 Cara Meningkatkan Omset Jangka Panjang Dengan Management Islami

  • 14
    Shares

You May Also Like

Cart Item Removed. Undo
  • No products in the cart.