Berwisata Sambil Berbisnis Export Import Indonesia Malaysia Partnership 5/5 (2)

69 Likes Comment
Produk Lokal

Sahabat JB Kali Ini Banyak Di Antara Kita Yang Belum Tau Banyak Tentang Malaysia Dan Juga Beberapa Orang Belum Faham Mengenai Cara Terbaik Untuk bisa Mengambil Keuntungan Lebih Melalui Export Ke Luar Negeri Maka Kali Ini Admin JB Akan Mengulas Tentang Negeri Malaysia Dan Potensi Produk Indonesia Jika Masuk Pasar Mancanegara Terutama Malaysia.

Potensi Produk Lokal

Produk Lokal Sangatlah Bermacam Macam Dari Berbagai Daerah Terutama Produk Produk Yang Sangat Unik Dan Bagus Namun Tidak Ada Di Luar Negeri Maka Jika Kita Menggali Lebih Dalam Potensi Yang Ada Di Indonesia Maka Kita Sendiri Sebagai Anak bangsa Akan Bangga Dengan Keberagaman Produk-Produk Lokal Yang Jika Di Export Keluar Negeri Memiliki Nilai Jual Tinggi.

Mari Kita Berdayakan Dan Lebih Memilih Produk Lokal Untuk Di Boomingkan Dan Di Kenalkan Ke Luar Negeri Supaya Daya Jual Tinggi Dan Menjadi Income Bagi Para Pengusaha Lokal Kita.

Produk Lokal

Produk Lokal Yang Tutup

Baru Baru Ini Saya Membaca Banyak Tulisan Tangan Dan Beberapa Opini Tentang Produk Lokal Yang Dulunya Di wanti Wanti Sebagai Salah satu Startup Produk Kerajinan Tangan Lokal , Saya Sebutkan Saja Secara Langsung Di Artikel Ini Yaitu qlapa.com

qlapa.com

Tutupnya Sebuah Perusahaan Dagang Atau Startup Pun Adalah Suatu Yang Kita Bisa Pelajari Untuk Kedepanya Bahwa Semua Ini Harus Berjalan dengan Stabil Dan Tetap Ada Penopang Dalam Menjalankan Secara Konsisten terus Menerus, Banyak faktor Yang Bisa Kita Lihat entah Itu Dari Segi Internal Ataupun Faktor External Bisa Jadi Karena Management berantakan Atau Juga Karena cashflow tidak Lancar Dan Bahkan Minus Secara berkepanjangan .

Maka Di Lain Waktu Admin JB Ingin Mengulasnya Secara Lebih Mendalam Kenapa Banyak bisnis Yang Tumbang Dan Berganti Nama Atau Bisa Jadi Malah mati Total .

Solusi Mengangkat Produk Lokal

Lalu Bagaimana Cara Menemukan Solusi Yang Tepat Bagi Produk Lokal Yang Mandek Atau Berhenti Dan Tidak Ada Pemasukan Sama Sekali , Lebih Jelasnya Kita Semua Pasti Butuh Solusi Yang Tepat Dan Jitu Bagaimana Mengatasinya.

Baca Juga >>  Jalankan 10 Usaha Rumahan Yang Menghasilkan Ini ! Dan Jadilah Jutawan Dari Desa!

Sedikit Opini Saya Adalah Pertama

Kita Kurang Dekat Dengan ALLAH Sang Pemberi Rezeki

Setiap Usaha Yang Kita Jalankan Semua sebab dari di mudahkanya kita oleh ALLAH Dalam semua Urusan Bisnis Kita, Maka sudah Barang Pasti Jika Kita seorang Muslim Dan Melalaikan Perintah ALLAH maka Usaha Kita Juga Semakin Di Persulit Dan Tidak Bisa Berkembang .

Maka Setiap Usaha Yang Kita Jalankan perlu Kita Koreksi Dan telusuri adakah Barang Barang yang syubhat atau bahkan haram yang kita pergunakan dalam usaha dan bisnis kita.

Sehingga Keberkahan Tidak Kita Dapatkan, keberkahan Sesuatu Bukan Hanya Tentang Materi tapi Juga Tentang Kesehatan Kelancaran Dan Kemudahan Menjalankan Perintah ALLAH.

Banyak Orang Kaya Raya Namun Hartanya Di Pergunakan Hanya Untuk Mencukupi Kebutuhan Nafsu Semata Walaupun Apa Yang di Inginkan tercapai Namun tidak bisa Untuk Mencukupi Kebutuhan Rohani Dan Hidup Serasa Di Landa Takut Miskin Dan Hilangnya Rasa Syukur Yang Telah Banyak Di Berikan ALLAH Kepadanya.

Kedua

Usaha Pemasaran Produk Lokal Kita Kurang Maximal

Sudah Menjadi tolak Ukur Bahwa Sejauh Mana Kita Menanam Maka Kita Juga Akan memetik Maka Setiap usaha Kita Yang Kurang Maximal Juga AKan Menghasilkan Sesuatu Yang Tidak Maximal Juga Maka Dengan Itu Butuh Jaringan Dan Kerja Keras Lagi Untuk Memasarkan Usaha kita Dan Kali Ini Saya Akan Coba Memberikan Solusinya Kepada Para pembaca .

Apa Solusinya ?

Solusi

Solusi Bisnis Atau Produk Bisa Di kenal Lebih Luas

Semoga Dengan Apa Yang Saya Rekomendasikan Ini BisA mempermudah kita Dalam Memperluas Jaringan Dan Melariskan Produk Kita Secara Maximal , Sebut Saja Export Produk Dengan Mengekspor produk tentunya barang kita Juga Dikenal Oleh Lebih Banyak Orang Di Luar Negeri Tentunya sebelum Export Harus Riset dan mendalami Secara Lebih Spesifik Apakah Produk Kita Ini Laku Di Pasar Global.

Dengan Mengetahui Kebutuhan Pasar Global Dan Apa Yang Mereka Minati Maka Lebih Mudah Kita Menjual Sesuatu Tersebut Karena Tidak Perlu Menawarkan Secara Berulang Dan Mengedukasi Pasar Karena Mereka Sendiri Sudah Faham Dan Hany tinggal Action Membeli Produk Kita

Baca Juga >>  5 Cara Meningkatkan Omset Jangka Panjang Dengan Management Islami

Maka Kali Ini Membahas Tentang Mengekspansi Bisnis Kita Keluar Negeri Saya Merekomendasikan Suatu Komunitas Pembelajaran Yang Sangat Bagus Untuk di Ikuti Dan Membuka Wawasan Kita Bahwa Produk Lokal Layak Untuk Go International Namun Dengan Metode Yang Sudah Berhasil Kunjungi Wisata Bisnis Ke Malaysia

Kenapa Bisnis Dengan Malaysia

Wisata Bisnis Malaysia

Wisata Bisnis Malaysia (WBM) adalah satu-satunya paket wisata sekaligus berbisnis di Malaysia sejak tahun 2016. Berjalan jalan ke luar negeri memang menyenangkan, apalagi sambil berbisnis.

WBM telah menyiapkan program wisata dan TRAINING bisnis Malaysia yang lengkap dengan selama 4 hari (26-29 Maret 2019).

Kami sangat mengedapkan kenyamanan dan perjalanan yang menyenangkan, mulai dari transfer bandara, akomodasi, makanan, hingga tiket obyek wisata di Kuala Lumpur, Malaysia

Dengan mengikuti WBM ini, Anda akan langsung dipertemukan dengan direct buyer (pembeli) produk-produk dalam negeri juga pelatihan marketplace Malaysia.

Selain itu, nantinya Anda juga akan bertemu dengan orang-orang yang luar biasa, dengan latar belakang yang berbeda-beda dan kondisi bisnis yang tidak sama.

Hal itulah yang akan memicu SEMANGAT Anda untuk terus maju dan berkembang.

Lalu Kenapa Wisata Bisnis Malaysia LAYAK untuk Anda Ikuti?

1. Satu-satunya paket wisata sekaligus berbisnis di Malaysia sejak 2016

2. Dipandu oleh praktisi bisnis yang sudah malang melintang di dunia bisnis

3. Modul training lengkap dan praktis berisi tentang strategi, tips dan sangat aplikatif untuk digunakan

4. Negara Malaysia yang masih 1 rumpun dengan Indonesia, lebih mudah dijalankan daripada ke negara-negara lain, Tiongkok misalnya

5. Mendapatkan layanan yang super istimewa dari panitia

6. Menjalin silaturahmi dengan anggota lain yang tentunya menambah partner dalam berbisnis

7. Dan masih banyak manfaat lain yang bisa Anda dapatkan setelah Anda mengikuti program Wisata Bisnis Malaysia ini.

Fasilitas Bisnis Malaysia

Daftar Bisnis Malaysia

  • 30
    Shares

You might like