Cara Hemat Transfer Beda Bank Ke Seluruh Indonesia Gratis

Cara Hemat Transfer Beda Bank Tanpa biaya

Cara Hemat Transfer Beda Bank Tanpa biayaJagoanbranding.com – Assalamualaykum Sahabat JB Yang Semoga Slalu Dalam Ridho ALLAH, Saat ini Teknologi Baru Terus Muncul Untuk memudahkan Manusia Dalam Bertransaksi Dan Skala Nya Bisa Seluruh Indonesia Bahkan Dan Aplikasi Transfer Beda Bank Tanpa Biaya Adalah Solusinya .

Oleh Sebab Itu Kali Ini Saya Sebagai Pengelola Jagoan Branding Akan Membagikan Tips Supaya Kita Bisa Transaksi Dengan Siapapun Di Seluruh Indonesia Bisa Lebih Hemat Tanpa Potongan Dengan Menggunakan Sebuah Aplikasi Yang Berbasis Di Android Dan Bisa Anda Download dengan Gratis.

Aplikasi tersebut Adalah Flip Yang Sangat Saya Rekomendasikan Dan Akan Saya Bantu Review cara menggunakan flip, Karena Saya Sebagai Pembisnis Online Sering Bertransaksi Dengan Orang Yang menggunakan Bank Yang Berbeda Barulah Dengan Aplikasi Tersebut Saya Terbantu Terlebih Lagi Mendaftarnyapun Cukup Mudah Bagaimana cara daftar flip Untuk Transfer Beda Bank .

Layanan Ini Adalah Produk Anak Negeri Sendiri Mereka Tergabung Dalam Tim Berikut Tim Flip Tim di balik Flip adalah Rafi Putra Arriyan, Luqman Sungkar, dan Ginanjar Ibnu Solikhin. Ke 3 nya merupakan Lulusan Universitas Indonesia (UI) dan Flip sendiri ada di bawah pengawasan Direktorat Inovasi dan Inkubasi UI. Dan saat ini, Flip sedang dalam tahap pendirian menjadi Perseroan Terbatas (PT) dan perizinan Kegiatan Usaha Pengiriman Uang (KUPU).

Rafi berperan sebagai desainer, sedangkan Luqman dan Ginanjar masing-masing berperan sebagai developer (pengembang). Lalu sebagai penasihat, hadir Hasnul Suhaimi mantan CEO XL Axiata dan Agung Nugroho COO Kudo.

Apakah Flip Aman Atau Penipuan ?

Aplikasi Flip Aman

Terkait keamanan, ada dua jenis, yaitu keamanan uang pengguna dan keamanan data pengguna. Untuk keamanan uang pengguna, karena seluruh perpindahan uang berlangsung di dalam sistem perbankan, maka uang pengguna pun akan aman Maka Sangat Mudah Untuk cara menggunakan flip.

Dan perlu Di Ketahui Bahwa Tentunya Aplikasi Ini Adalah Jawaban Dari Permasalahan Yang Selama Ini Menjadi Kendala Para Penjual Dan Pembisnis Online Di Mana Dulunya Setiap Transaksi Yang Menggunakan Bank Berbeda Mereka Harus Merelakan Sebagianya Untuk Biaya Tambahan Transfer Beda Bank .

Maka Dengan Munculnya Startup Startup Baru Kedepanya Bisa Menjadi Solusi Bagi Sebagian Besar Orang Yang Terjun Di Dunia Internet Yang Tidak Lepas Dari Peran Transaksi Rupiah .

Baca Juga >>  Sekelumit Kisah Bisnis Syari'ah Owner Syamil Group

AplikasTransfer Beda Banki Inipun Di Awal Ceritanya Juga Berhadapan Langsung Dengan Bank BI Yang Mana Di Ceritakan Oleh Situs Techno Techinasia, Namun Saat Ini Aplikasi Tersebut Sudah resmi Mendapat Izin Dari BI

Transfer beda bank Saya Sendiri Sangat Mengapresiasi Dan mendukung Penuh Keberlanjutan Aplikasi Transfer Antar Bank Yang Mana Hanya Baru Aplikasi Seperti Ini Yang Terlihat Manfaatnya Untuk Digunakan Transaksi Lebih Hemat Dan Gampang Tanpa Biaya Tambahan Kecuali Hanya Kode Unik Yang Bernilai Receh.

Dan Dari Berbagai Pihak Aplikasi Ini Sudah Mendapat rating Yang Bagus Di playstore Dan Hampir Seluruh Indonesia Telah Mendownload Dan menggunakan Aplikasi Ini Sebagai Aplikasi Yang Handal Untuk Membantu Para Pembisnis Online Dalam Bertransaksi Antar Bank Yang Berbeda Dan Sudah Dipercaya.

Namun Beberapa Orang Masih Bertanya Tanya, Dan Bahkan Belum Faham Cara Mendaftar Karena Untuk Verifikasi Pendaftaran Aplikasi Transfer Beda Bank Ini Sahabat JB Harus Mendatangi Alfamart Terdekat Untuk Verifikasi Akun Dan Juga Karena Ini Gratis Darimanakan Pihak Developer Dan Tim Tersebut Memperoleh Pendapatan Dari Aplikasi Tersebut.

Maka Setelah Pengelola Jagoan Branding menelusuri Ternyata Dalam A & Q Nya Akan Ditemui Kata Kata Sebagai Berikut :

Flip dapat keuntungan dari mana?
Flip telah memiliki revenue (keuntungan) dari penggunaan API kami oleh perusahaan lain.

Berarti Keuntungan Bukanlah Dari Perorangan Walaupun memang Setiap Orang Di Kenakan Angka Unik Untuk Setiap Kali Transfer.

Melainkan Ada beberapa Perusahaan Yang Memang Menggunakan API . Nah Makhluk Apa Lagi API Itu ??? 🙂

API adalah singkatan dari Application Programming Interface, dan memungkinkan developer untuk mengintegrasikan dua bagian dari aplikasi atau dengan aplikasi yang berbeda secara bersamaan

Jadi Bukanlah Makhluk Yang Bisa Membakar Melainkan Adalah Sebuah Istilah Teknology Terkini Untuk Mempersingkat Kata Kata Maka Di Singkatlah Menjadi Kata tersebut.

Baca Juga >>  Bagaimana Memanagement Berbagai Jenis Pekerjaan Di Era Modern

Dan Baru-Baru Ini Flip Mengeluarkan Fitur Terbaru Yaitu Transfer Prioritas, Ini Di Buat Bukan Karena Sebab Melainkan Para Pengguna Aplikasi Memiliki Keluhan Antrian Yang Lama Dan Beberapa Orang Membutuhkan Penanganan Yang Lebih Cepat.

Maka Mulailah FLip Memunculkan Fitur Baru Sebagai Berikut :
Fitur Transfer Prioritas Flip Fitur Transfer Prioritas Flip
Dengan Adanya Fitur Transfer Prioritas maka Pengguna Dibebankan Biaya Lebih Kecil Daripada
Transfer
Konfensional Antar Bank. Fitur Fitur Baru Ini Di Harapkan Pengguna Semakin Nyaman
Menggunakan Aplikasi Flip jasa transfer antar bank Yang Semakin Di Kenal

Jam Berapa Sajakah Layanan Flip Buka ?
Jam layanan Flip untuk Senin-Jumat pukul 08.00-18.00 WIB, sedangkan pada hari Sabtu pukul 08.00-13.30 WIB. Transaksi yang masuk di luar jam operasional akan kami proses di jam operasional berikutnya.

Masukan Dan Saran Bagi pemuda Indonesia lainnya yang ingin terjun ke dunia startup?

Jauhi hal Yang Tidak terlalu Berhubungan dengan perkembangan Bisnis kita. Sering Kali Kita Membuat Sebuah Startup dan Bisnisnya Terlihat Bagus, Lalu Secara Spontan Kita Jadi Artis Lokal. Diundang jadi Pembicara di Sana-Sini, Keliling Kota untuk bertemu berbagai orang, dan lain-lainnya.

Dan akhirnya kita menjadi lupa untuk melakukan hal yang paling penting: Yaitu mengembangkan Bisnis Sendiri Dan melayani Klien Kita. Sebisa mungkin, saat Bisnis kita Belum Jelas masa depannya, fokuslah pada pengembangan Scale up, Berkomunikasi Dengan Baik Kepada Klien Kita, dan hindari hal-hal Yang Menghabiskan Waktu Untuk Kepopuleran Semata

Terimakasih Telah Membaca Artikel Kami Tentang Cara Hemat Transfer Antar Bank Tanpa Biaya Semoga Artikel Ini Bermanfaat Untuk Sahabat JB Sekalian, Bagi Yang Masih Bingung Tentang Aplikasi Transfer Beda Bank Ini Dan Ingin Bertanya Silahkan komentar Dibawah.

 

 

  • 3
    Shares

You might like