Cara menghasilkan 300 Dollar sehari hanya dengan pena Serta kertas 5/5 (4)

23 Likes Comment
Cara menghasilkan 300 Dollar sehari hanya dengan pena Serta kertas

jagoanbrandingh.com – Apakah itu terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan? Saya bisa meyakinkan Anda, itu benar. Pada saat Anda selesai Membaca artikel ini Anda akan belajar model pendapatan yang terbukti. Anda tahu, ada begitu banyak model pendapatan online, begitu banyak model bisnis yang berbeda, dan seringkali mereka tidak memberi tahu Anda membutuhkan uang untuk menghasilkan uang.

Sangkaan Orang

Contoh, Anda akan melihat orang itu online kata mereka, oh, saya menghasilkan $ 10.000, $ 20.000, $ 30.000 di Amazon atau melalui Shopify atau model pendapatan yang berbeda. Apa yang tidak mereka katakan adalah $ 30.000 itu pendapatan kotor, itu tidak bersih.

sangkaan orang tentang bisnis kita

Itu berarti berapa banyak pendapatan yang mereka hasilkan, penjualan, tetapi pada akhir hari bukan itu yang mereka masukkan ke saku. Katakanlah mereka menghasilkan $ 300 sehari menjual sesuatu di Amazon, semacam model bisnis e-commerce, baik, maksud Anda, itu $ 9.000 sebulan, kedengarannya bagus, bukan? Tapi yang tidak mereka katakan adalah berapa banyak yang mereka belanjakan untuk pemasaran, berapa banyak yang mereka habiskan untuk inventaris. Juga keuntungan yang mereka hasilkan, mereka perlu investasikan kembali kembali ke bisnis untuk membeli lebih banyak inventaris.

Pada akhirnya mereka mungkin menghasilkan $ 300 satu hari dalam pendapatan tetapi laba bersih aktual mungkin kurang dari 30, 40, 80 dolar, bahkan mungkin kurang dari itu.

Jadi model pendapatan apa pun yang Anda ikuti, yang Anda pilih, Anda harus mempertimbangkannya. Jadi ketika saya berbicara tentang $ 300 sehari, Saya berbicara tentang $ 300 net, flat out, setelah semua pengeluaran, setelah semua overhead yang Anda masukkan $ 300 di saku Anda setiap hari. Jadi bagaimana Anda melakukannya? Saya selalu percaya jika Anda memulai, jika Anda mengikuti pekerjaan saya, Anda selalu ingin memulai dengan keterampilan berpenghasilan tinggi.

Jadi hari ini saya akan berbagi yang berbeda model keterampilan berpenghasilan tinggi dengan Anda.

Ada begitu banyak bisnis dan merek dan perusahaan di luar sana yang mereka tentu butuhkan bantuan. Saya percaya cara termudah bagi Anda untuk memulai menghasilkan pendapatan online, bukan untuk menjual produk karena itu membutuhkan banyak pekerjaan. Anda harus membangun situs web, Anda harus membangun corong, Anda harus mengarahkan lalu lintas, Anda harus tahu desain grafis, Anda harus mempekerjakan orang, Anda harus menggabungkan semua ini ditambah Anda harus membeli persediaan, dan kemudian Anda harus membuatnya terdaftar di Amazon dan seterusnya, dan seterusnya, dan seterusnya.

apa itu copywriting ?

copywriting

Cara yang jauh lebih mudah dan lebih cepat adalah dengan benar-benar menawarkan layanan yang dibutuhkan perusahaan dan bisnis dan bersedia membayar.
Jadi apa yang saya bicarakan?
Saya berbicara tentang copywriting.
Sekarang apa itu copywriting ?
Copywriting tidak lebih dari menutup cetakan,
berarti Anda sedang menyusun pesan pemasaran, iklan, email, halaman arahan.

Apakah Anda pernah melihat iklan itu di umpan berita Anda di Facebook? Coba tebak, seorang copywriter menulis iklan-iklan itu. Seseorang membayar mereka ratusan dan ratusan dolar untuk membuat masing-masing iklan tersebut.
Jadi mengapa itu tidak bisa Anda?
Jadi biarkan saya memandu Anda melalui contoh, cara menghasilkan $ 300 sehari.

Orang Mencari Keahlian anda

Jadi katakanlah Anda bekerja dengan bisnis, sekarang dengan asumsi Anda punya keahlian copywriting Anda, yang bisa saya ajarkan, Anda menulis email untuk mereka. Dan katakanlah bisnis khusus ini, mereka memiliki daftar email. Katakanlah daftar email, mereka memiliki daftar 50.000 orang, yang cukup rata-rata untuk perusahaan dan merek online, itu bahkan bukan daftar besar, kan? Jadi katakanlah mereka memiliki daftar 50.000 orang, dan katakanlah mereka mengirim 10 email, 10 email keluar ke daftar mereka setiap bulan.

Setiap bulan mereka menghasilkan sekitar $ 30.000 dalam pendapatan dari email-email itu. Jadi 10 email, $ 30.000 sebulan, apa artinya itu?
Ini berarti setiap email yang mereka kirim rata-rata itu membawa tentang apa?
Berapa banyak ? . Ya $ 3.000 per email yang menghasilkan pendapatan.

Jadi katakanlah Anda membantu mereka dan Anda menulis email untuk mereka, alih-alih mengirim 10 email sebulan, dan Anda membantu mereka menulis email harian.
Dan izinkan saya memberi Anda sebuah contoh, email harian bisa terlihat seperti ini. Yang cukup sederhana, tidak harus super panjang.
Dan email ini mungkin tidak akan memakan waktu lebih dari 30, 40 menit untuk kerajinan setiap hari. Bisakah Anda melihat diri Anda melakukan ini? Bisakah Anda membuat email seperti ini? Jadi alih-alih mengirim 10 email sebulan, sekarang mereka mengirim 30 email sebulan.

Sekarang apa yang terjadi? Nah sekarang Anda telah membantu mereka menghasilkan $ 60.000 dalam pendapatan tambahan dibandingkan dengan apa yang mereka buat sebelumnya. Tempatkan diri Anda pada posisi mereka, apakah Anda memiliki masalah membayar seseorang $ 3.000 sebulan jika seseorang bisa memberi Anda $ 60.000 dalam pendapatan tambahan? Apa kamu senang? Iya.

Apakah pemilik bisnis senang? Iya.

membawa pendapatan ke perusahaan

Sekarang Anda menghasilkan $ 3.000 menulis email sederhana ini, atau pesan sederhana ini, karena ini bukan tentang menulis, ini tentang apa yang dapat Anda lakukan dengan keahlian copywriting Anda, Anda membawa nilai (Value) . Dan Anda membawa pendapatan ke perusahaan. Dan Anda berbicara dengan perusahaan mana pun di luar sana, siapa yang tidak ingin lebih banyak pendapatan? Semua orang menginginkan lebih banyak pendapatan.

Jadi Anda menghabiskan 30 menit sehari, tetap bersamaku, 30 menit sehari untuk membuat email sederhana ini untuk membantu mereka menjual lebih banyak produk dan layanan. Mereka membayar Anda $ 3.000 sebulan untuk kerajinan ini email harian sederhana.

Jadi itu $ 3.000 sebulan, berapa $ 100 per hari, kan?

Berapa biaya anda? . Nol. Anda mendapatkan 100% dari uang itu. Dan katakanlah Anda lebih ambisius, sekarang Anda menjadi lebih baik, dan Anda tidak keberatan melanjutkan lebih dari satu klien. Dan Anda berkata, Hai Dan,
Anda tahu apa? Aku ambisius, aku rela bergegas, Aku bersedia melakukan ini. Alih-alih bekerja dengan satu klien, Anda berkata pada diri sendiri bahwa saya akan bekerja dengan 3 klien, setiap klien membayar Anda $ 100 sehari, itu $ 300 per hari. Waktu itu 30 hari, itu $ 9.000 sebulan. Hanya menulis email sederhana, atau bisa juga halaman arahan. Pernahkah Anda melihat halaman seperti ini?

Jadi berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk menulis beberapa halaman pendaratan singkat ini? Itu $ 9.000 sebulan.
Apa overhead Anda? Nol.
Berapa biaya pemasaran Anda? Nol?
Apakah Anda memerlukan corong? Tidak,
Anda tidak perlu corong.
Apakah Anda memerlukan situs web? Tidak.
Apakah Anda memerlukan blog? Tidak.
Apakah Anda memerlukan pengikut sosial yang besar dan besar? Tidak.
Apakah Anda bahkan harus sebagus itu di kamera? Tidak,
karena Anda bekerja di belakang layar, Anda adalah rainmaker yang pendiam. Anda membantu bisnis dan perusahaan tumbuh dan mendatangkan lebih banyak pelanggan dan arahan dan lebih banyak pendapatan.

Itu semua yang kamu lakukan. Dan itu jika Anda memulai, bagaimana jika Anda menjadi sedikit lebih baik?
Jika Anda bisa menjadi lebih baik,
jika Anda bisa menghasilkan hasil yang lebih baik Bisakah Anda menagih $ 120 per email?

Bisakah Anda mengenakan biaya $ 150 per email?
Bisakah Anda menagih $ 200 per email?
Bisakah Anda melihat betapa kuatnya ini?
Itu modelnya.

Sangat solid, tidak berlebihan, $ 300 sehari. Anda bisa mendapatkan hingga $ 500 sehari, $ 1.000 sehari.

Sekarang akan butuh kerja. Anda akan mengembangkan keterampilan Anda dan itulah yang saya ajarkan. Sekarang ini bukan skema Cepat Kaya, ini bukan duduk diam dapat duit, dan uang akan jatuh pada omong kosong jenis pangkuan Anda.

Ini bukan tombol dan uang akan dimuntahkan. Ini tidak seperti itu sama sekali. Ini menawarkan nilai nyata, layanan nyata untuk bisnis nyata dalam pertukaran uang.

Anda membantu mereka, Anda menambah nilai, dan itulah sebabnya mereka membayar Anda. Itulah satu-satunya alasan mengapa mereka membayar Anda.

You might like