Ingin Mudah Berelasi Dan Dipercaya Serta Mudah Cari Kerja Ikuti Tips Ini !!! 5/5 (2)

117 Likes Comment
Mudah Cari Kerja

Jagoanbranding.com – Assalamualaykum Sahabat Jb Dimanapun Berada, Kali Ini Admin JB ingin Berbagi Informasi Menarik Di Mana Setiap Orang Pastinya Ingin Lebih Dipercaya Banyak Orang Dan Mudah Menjalin Hubungan Dan Relasi.

Dan Yang Tidak Kalah Pentingnya Untuk Juga Lebih Mudah Mencari Pekerjaan Yang Sesuai Dengan Kategori Bidang Yang Anda Geluti.

Kutipan Dari Pepatah Yang Mengatakan “Tak Kenal Maka Tak sayang” Nah Dari Kutipan Tersebut Jika Kita Mulai Kembalikan Ke Realita Yang Ada Maka Itu Sudah Benar Benar Terjadi Dan Memang Fakta di Kalangan Umum pun Akan Seperti Itu Dalam Menjalani Kehidupan, Semua Butuh Proses Yang Panjang .

sebagaimana Jika Kita Ingin Menikah Tentunya Harus Melalui Beberapa Proses Mulai Dari Perkenalan Atau Ta’aruf dalam Bahasa ARab Dan Juga Perlu Sahabat JB Ketahui Tidak Semua Yang Kita Kenal Akan Kita sayang Namun Salah Satu Ciri Khas Orang Yang Kita sayang Tentu Saja SUdah Sangat Kita Kenal .

Jadi Bukan Hanya Kenal Sekali Dua Kali Saja, Tapi Memang Benar Benar Kita Kenal Sehingga Kita Bisa Mengerti Lebih Dalam Dan Bisa Saling Memahami Satu Sama Lain.

Oke Tanpa Berlama Lama ,hehe Walaupun Sebenarnya Sudah Lumayan Lama Kata Pembukanya :

Mudah Cari Kerja

1. Bangun Brand Anda Dimanapun Terlebih Di Internet (sosial media, Chanel Youtube, Forum, Blog Dll) :

Dizaman Yang Serba Digital Saat Ini Dimana Kita Ingin Kemana Mana Tinggal pesan Gojek, Gocar, Grabb Dll Selama Kita Memakai Smartphone, Kita Mudah Saja Berinteraksi Dengan Banyak Orang Di Semua Media Yang Bisa Di Nikmati Secara Gratis Tanpa Ada Biaya Bulanan Maka Sebelum Kita Di Kenal Dan Suaya Kita Cepat Dikenal Orang Banyak Di Beberapa Bidang Atau Skill Yang Kita Miliki Maka sebaiknya Posting Dan Tulislah Status Apapun Yang Menyangkut Keahlian Diri Sendiri Supaya Kedepan Orang Tidak Ragu Lagi Dengan Anda Melihat Hari Hari ANda Sebelumnya Di Internet.

2. Buat Jejak Rekam Yang Baik, Bukan Pencitraan :

Pastinya Banyak Yang Berfikir Negatif Jika Sudah Menyangkut Pencitraan, Namun Semestinya Seorang Manusia Yang Berakal Tentunya Harus Memiliki SIkap Dan Pribadi Yang Baik Dan Tidak Mudah Terpengaruh Pergaulan Jika Pergaulan Tersebut Di Rasa Buruk Dan Menyimpang Dari Norma, Karena Semua Agama Menyuruh Kaum Maupun Ummatnya Berbuat Baik, Namun Jika Niat Dan Tujuanya Salah Maka Itulah Yang Akan Menimbulkan Kebencian Bahkan Permusuhan Di Akhirnya Karena Yang Selama Ini Di Ketahui Adalah Bukan Kenyataan (atau Bisa Dibilang Settingan), Namun Wajar Wajar Saja Jika Yang Settingan Itu Film Atau Chanel Youtube .hehe

3. Buat Portofolio Hasil Kerja, Atau Prestasi Yang Telah Di Raih Dalam Sebuah Dokumen

Portofolio Atau Hasil Nyata Kerja Selama Anda Dalam Masa Pendidikan Atau Saat Telah Lulus Sangatlah Penting Untuk Di Dokumentasikan, Di Era Yang Katanya Mencari Kerja Saja Sulit Bukan Lagi Hal Aneh Karena Banyaknya Lulusan Sekolah Mereka Hanya Mengandalkan Dan Mengejar Titel Semata Tanpa Memperoleh Ilmu Yang Selama Ini Mereka Pelajari, Namun Tidak Semua Lulusan Ingin Mencari Kerja Bahkan Mereka Sebagian Ada Yang Berinisiatif Mengabdi Kepada Ummat Atau Masyarakat Dan Mengaplikasikan Ilmu Yang Telah Diperoleh Sehingga Tidak Jarang Mereka Membuka Usaha Dan Merekrut Banyak Karyawan.

4. Kumpulkan Poin Satu Sampai Tiga Dalam Sebuah Website Identitas Anda Sendiri

Banyak Kita Temui Kadang Kita Lupa Bahkan Khilaf Telah Meletakan Dokumen Yang Telah Kita Simpan Dimana. Namun Lain Halnya Jika Semua Dokumen Maupun Berkas Informasi Yang Kita Miliki Kita Simpan Di Sebuah Website Yang Akan Online Setiap Saat Dan Kelebihanya Pun Bisa Di Akses Dimana Saja Jika Kita membutuhkan Tanpa Perlu mengetik ulang kita hanya tinggal menuju Link Website Kita Sendiri, Ini Adalah Salah Satu Antisipasi Kehilangan Dokumen Penting Dan Tentunya Memudahan Kerja Kita Lebih Efisien Dan Tertata.

5. Aplikasikan Identitas Dan Website Anda

Jika Anda Sudah Memiliki Website Maka Sebaiknya Anda Menjadikan Sebuah Aplikasi Yang Juga Bisa Di Akses Banyak Orang Di Playstore Supaya Lebih Kredibel Dan Terpercaya, Dengan Anda Memiliki Aplikasi Sendiri Dengan Berisi Tentang Profile Anda Maka Personal Brand Anda Akan Terbangun Dengan Baik Dan Lebih Banyak Memperoleh Tanggapan Terlebih Jika ANda Mengisi Dengan Banyak Hal Yang Bermanfaat.

6. Mengikuti Bimbingan Teknis

Dengan Mengikuti Bimbingan Teknis Kita Akan Banyak Belajar Tentang Teknis Sebuah Instansi Yang Harus Di Lakukan Sehingga Mudah Sebagaimana Contohnya Jika Kita Ingin Masuk Ke Pemerintahan Sebaiknya Belajar Cara Cranya Apa Saja Yang Ada Di Dalamnya Dan Bisa Membaca Tulisanya Di Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri

Alhamdulillah Semoga Dengan Point Point Di Atas Anda Bisa Selangkah Lebih Maju Untuk Membangun Kualitas Branding Anda Di Dunia Internet. Dan Terimakasih Telah Membaca Ingin Mudah Berelasi Dan Dipecaya Serta Mudah Cari Kerja Ikuti Tips Ini !!! Jika Ada Hal Yang Ingin Sahabat JB tanyakan Silahkan Komentar DiBawah Kami Akan Dengan Senang Hati Menjawabnya…

You might like