Arti Kemerdekaan Bagi Rakyat Indonesia 5/5 (1)

119 Likes Comment
Kemerdekaan Indonesia

 

Jagoanbranding.com – Assalamualaykum Wr.Wb Sahabat JB Hari Ini Kita Ketahui Bersama Adalah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Mana Warga Negara Indonesia Pernah Di Jajah Dan Merdeka Pada 17 Agustus th 1945 .

Maka Kita Sebagai Bangsa Indonesia Patut Bersyukur Ke Hadirat Sang Maha Kuasa Dan Berterimakasih Atas Jasa Jasa Para Pahlawan Yang Telah Mengorbankan Dirinya Untuk Kemerdekaan NKRI Tercinta.

Satu Nusa Satu Bangsa Satu Bahasa

Berbeda Beda Namun Tetap Satu Jua

Itulah Kalimat Yang Sering Kita Dengar Arti Kemerdekaan Bagi Rakyat Indonesia Maka Kita Sebagai Penerus Bangsa Mari Bersatu Dan Terus Maju Membuat Inovasi Inovasi Baru Yang Bisa Membantu Banyak Orang Di Sekitar Kita, Kita Tidak Boleh Memilah Milih Dalam Hal Membantu Karena Selama Mereka Adalah Warga Indonesia Maka Sepatutnya Adalah Bersaudara.

Banyak Berbagai Latar Belakang Dan Keberagaman Profesi Maupun Suku Bangsa Tidak Menyurutkan Kita Untuk Tetap Bersama Dan Menjauhi Perpecahan.

Berbeda Itu Wajar Namun Kita Harus Slalu Bersikap Toleransi Dan Saling Memahami Antar Sesama Terlebih jika Memiliki Agama Dan Ajaran Yang Sama.

Permusuhan Hanya Akan Menimbulkan Banyak Keburukan (Kemudhorotan) Dan Sepatutnya Harus Kita Jauhi Sebagai Ciri Bangsa Yang Besar Tidak Mudah Tersulut Emosi Hanya Karena Hal Hal Yang Sebenarnya Bisa Di Musyawarahkan Dan Dirundingkan Sebagaimana Sila Ke 4 Pancasila Dasar Negara.

Dengan Ini Semoga Kita Semua Bangsa Indonesia Slalu Dilindungi Oleh Yang Maha Esa Dan Menjadi Ummat Nabi Akhir Zaman Yang Slalu Dalam Ridhonya .

Semoga Dengan Kita Semua Merenungkan Isi Artikel Arti Kemerdekaan Bagi Rakyat Indonesia Maka Kita Bisa Menjauhi Dan Meminimalisir Permusuhan Antar Sesama Dan Slalu Saling Menjaga Kerukunan.

  • 4
    Shares

You might like