Cara Bersedekah Listrik Secara Online Ke Masjid – Masjid 5/5 (2)

118 Likes Comment
Sedekah Listrik Ke Masjid - masjid

jagoanbranding.com – Assalamualaykum sahabat yang di muliakan ALLAH kali ini kita Akan Membahas Bagaimana Caranya Kita Bisa Bersedekah dan mengambil manfaat dan pahala Untuk Bekal Kehidupan Kita Kelak Di Alam Akhirat .

Tentu saja Di Alam Barzah (Alam Kubur) , Alam Mahsyar , Alam Akhirat Tentu Saja Kita Butuh Penerangan Untuk diri kita sendiri dan bahkan untuk orang yang kita cintai supaya selamat dari kegelapan di alamakhirat nanti ,Karena Jika Tanpa usaha kita di dunia untuk alam akhirat yang akan kita tinggali selama lamanya ini maka kita akan sengsara di kemudian Hari setelah Ruh Telah Menggalkan Jasad Kita.

Maka sangat Penting kita banyak beramal untuk alam akhirat kita ke berbagai jenis atau bentuk amalan yang mengarah ke alam akhirat.

maka dari itu sekarang ada suatu system yang bisa membantu para donatur ataupun para dermawan yang ini menyumbangkan sebagian hartanya untuk Penerangan Masjid masjid .

dan tentu saja dengan membantu biaya penerangan masjid maka akan banyak manfaat yang di dapat para jamaah yang sholat ataupun beribadah di masjid tersebut, dan tentu saja akan menjadi pahala Amal Bagi Kita.

Sebagaimana saya sendiri pernah membaca Beberapa Buku Islam Pahala Orang Yang Mendapatkan penerangan saat dia membaca quran pahalanyapun akan sampai kepada orang yang menjadi sebab lampu itu terang karena selama lampu atau listrik yang di alirkan menjadi manfaat untuk banyak orang selama itu pula orang tersebut mendapat transferan pahala tanpa mengurangi pahala orang yang beramal.

Maka sangat pentingnya saling berbagi kadang kita tidak kuat dalam beribadah namun dengan sedekah dan amal dermawan kita sanggup menolong kita nantinya di alam akhirat yang Gelap Gulita.

Cara sedekah listrik ke masjid-masjid

Caranya sangatlah mudah anda tinggal mengikuti panduan di bawah ini

Gerakan Bayar Listrik Masjid

  1. Buka http://sedekahlistrik.com
  2. Lalu Pilih No rekening listrik Masjid Yang Ingi anda bayar tagihanya
  3. dan silahkan mendatangi outlet pembayaran rekening listrik terdekat
  4. alternatif lain membayarkan via transfer bank
  5. atau membayarkan lewat saldo digital anda melalui aplikasi yang anda miliki

semoga ALLAH menerima amalan kita semua dan dengan niat karea ALLAH.

dan dibawah ini adalah dari kutipan yang ditulis oleh admin sedekahlistrik.com

SedekahListrik.com TIDAK berencana menjadi perantara sedekah anda, silahkan anda sendiri yang membayar tagihan listrik masjid / musholla yang anda pilih. Kami hanya secara terang terangan mengajak anda bersedekah secara sembunyi sembunyi

Artikel diatas terinspirasi dari sebuah hadits Nabi Yang berbunyi :

Dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu , bahwa Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

مَنْ دَعَا إِلَى هُدًى كَانَ لَهُ مِنَ اْلأَجْرِ مِثْلُ أُجُوْرِ مَنْ تَبِعَهُ لَا يَنْقُصُ ذَلِكَ مِنْ أُجُوْرِهِمْ شَيْئًا، وَمَنْ دَعَا إِلَى ضَلَالَةٍ ، كَانَ عَلَيْهِ مِنَ الْإِثْمِ مِثْلُ آثَامِ مَنْ تَبِعَهُ لَا يَنْقُصُ ذَلِكَ مِنْ آثَامِهِمْ شَيْئًا

 “Barangsiapa mengajak (manusia) kepada petunjuk, maka baginya pahala seperti pahala orang yang mengikutinya tanpa mengurangi pahala mereka sedikit pun. Dan barangsiapa mengajak (manusia) kepada kesesatan maka ia mendapatkan dosa seperti dosa-dosa orang yang mengikutinya, tanpa mengurangi dosa mereka sedikit pun.”

Sebuah hadis lagi yang diriwayatkan oleh al-Bazzar dalam Musnad-nya dengan sanad hasan, dari Anas bin Malik radhiallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

سَبْعٌ يَجْرِيْ لِلْعَبْدِ أَجْرُهُنَّ مِنْ بَعْدِ مَوْتِهِ وَهُوَ فِي قَبْرِهِ : مَنْ عَلَّمَ عِلْمًا ، أَوْ أَجْرَى نَهْرًا ، أَوْ حَفَرَ بِئْرًا ، أَوَ غَرَسَ نَخْلًا ، أَوْ بَنَى مَسْجِدًا ، أَوْ وَرَثَ مُصْحَفًا ، أَوْ تَرَكَ وَلَدًا يَسْتَغْفِرُ لَهُ بَعْدَ مَوْتِهِ

“Ada tujuh perkara yang pahalanya tetap mengalir untuk seorang hamba setelah ia meninggal, padahal ia berada di dalam kuburnya:

(1) orang yang mengajarkan ilmu pengetahuan,

(2) orang yang mengalirkan sungai (yang terputus pen.)

(3) orang yang membuat sumur,

(4) orang yang menanam kurma (buah),

(5) orang yang membangun masjid,

(6) orang yang memberi mush-haf Alquran, dan

(7) orang yang meninggalkan seorang anak yang senantiasa memohonkan ampun untuknya setelah ia wafat.”

Renungkanlah wahai saudara muslim keutamaan amalan ini, dan hendaknya kita bersemangat menanam investasi pahala di dunia yang Allah jadikan tempat ini sebagai negeri persiapan. Hendaknya kita bersungguh-sungguh menyegerakannya sebelum amalan terputus dan sakitnya kematian merenggut nyawa kita.

Semogha Kita Semua Mampu mengamalkan dan menyampaikan kepada saudara kita yang lain dan sehingga menjadi amal jariyah .

referensi :

https://www.hidayatullah.com/kajian/hadits-harian/read/2017/04/07/114527/siapa-mengajak-kebaikan-ia-memperoleh-pahala-seperti-pahala-yang-mengikuti.html

https://khotbahjumat.com/2590-10-amalan-yang-pahalanya-terus-mengalir.html

You might like