Tutorial Digital Branding

Assalamualaykum, Perkenalkan Saya Pratama Di Web Ini Saya Ingin Membagikan Tutorial Berbagai Macam Branding Di Dunia Digital, Terimakasih Sudah Mampir, Silahkan Lihat-Lihat :)

Icon Social Media To Share With Friends
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tutorial Digital Branding

Assalamualaykum, Perkenalkan Saya Pratama Di Web Ini Saya Ingin Membagikan Tutorial Berbagai Macam Branding Di Dunia Digital, Terimakasih Sudah Mampir, Silahkan Lihat-Lihat ๐Ÿ™‚

Sebelum membaca Ulasan Pribadi Saya Di Bawah Ada Baiknya Teman-Teman Juga Baca Ulasan Tentang Jagoan Branding Terlebih Dahulu.

Yogik Pratama AprilianSaya Hanyalah Anak desa Yang Menjadi ummat Akhir Zaman Yang Ingin terus Belajar dari Setiap Kejadian Yang Ada Di Dunia Dan Kebetulan Saya Lahir Di Malang Jawa Timur Dan Saat Ini Tinggal Di Junrejo kota Batu Bersama Anak Dan Istri,Walaupun Sebenarnya (Hakikatnya) Saya Ini Adalah keturunan Nabi Adam Alayhi Salam ๐Ÿ™‚ Tapi Saya Sangat Bersyukur Karena Menjadi Salah Satu ummat Nabi Muhammad Sollahu Alayhi Wassalam Yang Lahir Setelah 1400 Tahun Jauh Dari Masa Rosulullah Wafat Namun Masih Dalam Keadaan di Beri Nikmat Yang Sangat Agung Dan Besar Yaitu Nikmat Iman Dan Islam Yang Hanya ALLAH Berikan Kepada Hambanya Yang dicintai.

Saya Yakin Semua Ummat Nabi yang Menjalani Ajaran Agama Dengan benar Dan Memiliki Kecintaan Terhadap Amalan Sunnah Nabi Juga Memiliki Toleransi Yang Tinggi Terhadap Sesama Sesuai Ajaran Nabi Maka Ia Hidup di Akhir Zaman Ini Tidak Akan Susah Dan Malah Akan Senantiasa ALLAH Jaga dari Kejamnya fitnah dunia di Akhir Zaman ( Bagaimana Tidak kejam, Kita Banyak Di Doktrin Oleh Media Yang Saling Hantam Sana Hantam Sini Dan Tersebarnya Berbagai Macam Hoax Yang Menimbulkan Informasi menjadi Simpang Siur Tanpa Adanya Tabayyun).

Sangatlah Rugi Sekali Jika Kita Hidup di Dunia Ini Sehari Hari hanya Mengejar Harta Tanpa memikirkan Kehidupan Setelah Kematian Padahal kita Semua Nantinya Pasti Butuh Banyak bekal Saat menghadap ALLAH Subhanahu Wata’ala.

Dunia Internet Itu Luas Ibarat Bola Dunia Dalam Genggaman Apapun Yang Terkadang Kita Cari Tidak Bisa Di Jawab Saat Kita Tanyakan Ke orang Kita Bisa Menemukan Hanya Dengan Menuliskan Lewat Search Engine Google Dan Hikmahnya Kita Bisa Benar Benar Memfilter Mana Yang Baik Dan Mana Yang Buruk Sehubungan Dengan Banyaknya Isu Isu Yang Negatif Yang Terkadang Tidak Sesuai Faktapun Akan Banyak Kita Jumpai di Internet.

Maka Dalam hidup Ini JanganLah Berhenti Belajar Dan Slalulah berbagi Hal Hal Positif Dan Bermanfaat Untuk Orang Banyak Karena Apa ???

Poin Yang Pertama

Kita Hidup di Dunia Hanya Sementara Kemegahan dunia Bukanlah Hal Utama Bagi Seorang Muslim Apalagi Hanya Pangkat Dan Jabatan, Ambilah Dari dunia Ini Secukupnya Saja Dari Perkara Yang diperintahkan ALLAh Dari Berbagai Macam bentuk Usaha Halal .

Poin Yang Kedua

Sebanyak Apapun Ilmu Dan Harta Kita Jika Tidak Kita Sebarkan Maka Akan Menjadi Tuntutan Di Akhirat Kelak Karena Sama Saja Kita Menyembunyikan Ilmu Dan harta Yang ALLAH Beri Sejatinya Adalah Supaya Orang Lain Bisa Mendapat Manfaat Dan Bisa Berguna bahkan Bagi Nusa Dan Bangsa .

Sudah banyak training Maupun Pelatihan yang Tersebar di dunia Internet Semuanya Adalah materi Materi yang Sangat Bagus Tapi Bukan Untuk Semua Orang Yang Hanya Bisa mendengar membaca Saja Namun Manfaat Besar yang Akan di Peroleh Adalah Dari Praktek Yang Telah Ia Jalankan Dari Apa Yang Telah Di Pelajari .Ibarat Waktu Sekolah dulu Jangan Masuk telinga Kanan Keluar Telinga Kiri !!!

Poin Yang Ketiga

Sebanyak Apa Ilmu Yang Kita bagikan Maka Bukan Malah Berkurang Justru Akan terus Bertambah Syaratnya Bukan Hanya Lewat Tulisan Atau Lisan namun Dari Keyakinan terhadap Janji Janji ALLAH Yang Maha Benar, Karena Dalam Al-qur’an Sudah Diterangkan

ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู’ู…ูุตู‘ูŽุฏู‘ูู‚ููŠู†ูŽ ูˆูŽุงู„ู’ู…ูุตู‘ูŽุฏู‘ูู‚ูŽุงุชู ูˆูŽุฃูŽู‚ู’ุฑูŽุถููˆุง ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ู‚ูŽุฑู’ุถู‹ุง ุญูŽุณูŽู†ู‹ุง ูŠูุถูŽุงุนูŽูู ู„ูŽู‡ูู…ู’ ูˆูŽู„ูŽู‡ูู…ู’ ุฃูŽุฌู’ุฑูŒ ูƒูŽุฑููŠู…ูŒ (18)

Yang Artinya :


โ€œSesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah dengan pinjaman yang baik, niscaya akan dilipatgandakan (pahalanya) kepada mereka dan bagi mereka pahala yang banyakโ€œ. (QS. Al-Hadid: 18)

Pemahaman Sedekah Bukan Melulu Hanya Uang Apapun Yang Bisa Di Ambil Manfaatnya Secara Benar Oleh Orang Lainpun Itu termasuk Sedekah (Bukan Mencuri/Merampas/Mengambil Karya Orang Lain) Maka Jauhi Segala Sesuatu Yang Tidak baik Dan Menjauhkan Dari Keberkahan Maka Cukuplah Hanya Mengharap dari Ganjaran ganjaran Pahala Dari ALLAH Dengan Usaha Dan kerja Keras kita Selama Hasilnya Itu Adalah Halal Dan Di Ridoi Oleh ALLAH.

Kadang Sesuatu Yang Baik-Baik Kita Sadar Dan Yakin Itulah Jalan Yang Benar Namun Terkadang Karena Sifat Manusia Yang memang ALLAh Beri hawa Nafsu Dan Memang Belum Di Beri oleh ALLAH Hidayah Dan kekuatan Untuk mampu meninggalkanya, Akhirnya Kita Secara Tidak Sadar telah Terjerumus Dalam kesenangan Dunia Yang Sifatnya Sesaat mulai Dari Harta Benda Duniawi Dan Segala Macam Isinya Yang melenakan dari mengingat ALLAh.

Dan Dalam Hidup Ini Kita Juga Harus Memahami Apa Itu Yang Di Sebut Mu’jizat, Karomah, Istidroj

Jadi Faham Yang Saya Anut Adalah Harta Yang Banyak Itu Tidaklah penting jika hanya di simpan, Dan melupakan Kewajiban Yang Seharusnya Kita Bagikan terhadap orang di sekitar Kita Yang membutuhkan.

Sama Juga Ilmu Yang Banyak tidak Akan Berguna Jika hanya di Simpan Sendiri Tanpa di Publish Ke orang banyak Supaya Bisa Di Ambil Manfaatnya.

Biografy Singkat

    1. Pendidikan Sekolah Dasar Di Junrejo Pendem, Kota.Batu
    2. Belajar Di Pondok Pesantren Tahfidz Surabaya
    3. Melanjutkan Kulyah Belajar Bahasa Arab Di Ma’had Abdurahman Bin Auf Sampai D2
    4. Bekerja Berat Di Perusahaan Kelapa Sawit Di Kalbar Hingga Masuk Malaysia
    5. Kembali Ke Jawa Bekerja Di Marketing Property
    6. Bekerja Di Distributor Percetakan Buku Gema Insani Press
    7. Bekerja Di Tempat Kulyah Mahad Abdurahman Bin Auf Malang
    8. Sehingga Bekerja Saat Ini Full Online Dirumah

Dan Di Jagoan Brandingย  Saat Ini Saya Ingin Terus Belajar Dan Berbagi Tutorial Tutorial Pengalaman Di Internet Dan Membagikan Opini Tentang Keislaman Yang Saya Jalani :

Visi Dan Misi :

Visi Jagoan Branding :

– Supaya Setiap Insan Kembali Hidup Meniru Niru Jalan Yang Lurus Sebagaimana Di Zaman Rasulullah Dan Para Sahabatnya ( Perbedaan Kaya Dan Miskin Bukan Dalam Hal Bangunan Dan Kemewahan Harta) Namun Tingkat Sedekah Dan Infaq Lah Yang Membedakan Si Kaya Dan Si Miskin Sehingga Timbul Keseimbangan .

– Supaya Setiap Insan Khususnya Muslim Bisa Menjalankan Ibadah Sholat 5 Waktu Saat Adzan Di Kumandangkan Dan Tidak Tetap Fokus Dalam KeSibukan Ke Dunia’an Karena Merasa Harta Yang Di Miliki Mencukupi Dan Tidak Akan Di Bawa Matiย  Kecuali Hanya Sebagai Warisan Untuk Keluarga.

– Masjid Menjadi Pondasi Suatu Daerah Dalam Membina Masyarakat Dalam Ekonomi, Masalah Hidup, Bermasyarakat Dan Diskusikan Secara Permusyawaratan Sebagaimana Sila Ke 4

Misi Jagoan Branding :

– Membuat Update Tentang Artikel Islam (Tidak Terlalu Extrem Dan Juga Tidak Acuh Dan Meremehkan Dalam Urusan AGAMA) . Banyak Organisasi Islam Namun Tidak Ada Fanatisme Golongan Karena Ormas Apapun Selama Orang Islam Maka Bersaudara.

– Membagikan Konten – Konten Artikel/ Video/ Audio Bermuatan Tutorial Pembelajaran Dan Tips Di Dunia Digital

– Sebagai Media Yang Saling Mengingatkan Tentang Kebaikan Dunia Dan Akhirat Dalam Berislam Dan Bernegara

Lokasi Tinggal Saya

Atau Ketik Di Google Dengan Kata Kunci Jagoan Branding Atau Yogik Pratama

Hubungi Saya Di :

Copyright 2018 JagoanBranding.com

ย 

Media Marketing Online


Toko
link text

Toko
Google

Toko
Facebook

Toko
Whatsapp

Toko
Youtube

Toko
Instagram

Web Development Technologies

Jagoan Branding sangat membantu, bagi saya yang pemula, mantab ni produknya.
39605941_10205147251039002_1381216299337646080_n
Syamsudin Sarjan
Papah Muda
Mantap nih...saya bisa design dengan mudah di website saya dan dapat ilmu banyak tentang personal branding..Terima kasih yaa..
irfan-kurniawan
Irfan Kurniawan
Web Developer
Ketemu juga Produk ini, yang dicari- cari buat Branding + Bonus pendukungnya. Sukses selalu buat #JagoanBranding
saiful-hadi
Saiful Hadi
Internet Marketer
Mantap dah, responnya cepat dan pasti kasih bonusnya banyak banget, sukses pak.
Faisal-Purwono
Faisal Purwono
Papah Muda

Jagoan Branding Juga Sebagai Developer Di Playstore :