Tutorial Digital Branding

Assalamualaykum, Perkenalkan Saya Pratama Di Web Ini Saya Ingin Membagikan Tutorial Berbagai Macam Branding Di Dunia Digital, Terimakasih Sudah Mampir, Silahkan Lihat-Lihat :)

Profil Jagoan branding

Icon Social Media To Share With Friends
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Siapakah Jagoan Branding Sebenarnya ???

Dalam al-Quran, Allah Firmankan, “Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah (Nabi Muhammad SAW) itu suri tauladan yang baik bagimu”.

Dalam Hadits dikatakan bahwa kalau ingin melihat ahklak al- Quran, lihatlah Nabi Muhammad SAW. Hal ini Menandakan bahwa Jagoan Branding Sebenarnya Yang telah dikenal dalam Islam, yaitu Adalah Pribadi Nabi Muhammad SAW. Bahkan Seluruh Dunia Mengakui Karena Memiliki Pengaruh Besar Terhadap Ummat Akhir Zaman Saat Ini Dimana Hanya Orang Yang Tidak mau Mempelajari Sirohnya Saja Yang Tidak Mengetahui Begitu Agungnya Nabi Akhir Zaman Ummat Ini.

Bagaimana sulitnya “musuh-musuh” Nabi Muhammad SAW ketika berkumpul dan mencari cara menghancurkan nama baik Nabi Muhammad SAW lewat Fitnah Dan Berkonspirasi Secara Nyata . Ketika ada usulan untuk menyebar isu bahwa Nabi Muhammad SAW adalah pembohong kemudian ditentang oleh yang lain. Bagaimana mungkin dituduh pembohong, sejak kecil Nabi Muhammad SAW dikenal tidak pernah berbohong sampai diberi gelar al-amin (dapat dipercaya).

Usulan kedua, yaitu dengan menyebar isu bahwa Nabi Muhammad SAW seorang penyihir. Usulan tersebut ditentang lagi oleh yang lain karena Nabi Muhammad SAW tidak pernah meniup buhul-buhul sebagaimana yang dilakukan para penyihir pada waktu itu. Akhirnya disepakati bahwa mereka akan menyebar isu bahwa Nabi Muhammad SAW adalah orang gila tetapi isu itu tidak bertahan lama karena memang tidak terbukti. Masyarakat tidak akan selamanya bisa dibodohi. Betapa kuatnya Brand Nabi kita Nabi Muhammad SAW di mata masyarakat sehingga tidak seorangpun bisa mengubah kekuatan Branding Nabi Muhammad SAW.

Pada usianya yang menginjak 25 tahun, Nabi Muhammad SAW muda telah banyak melakukan perjalanan dagang dan sebagian besarnya dengan membawa nama Khadijah, seorang pengusaha yang cukup disegani pada waktu itu. Setelah beberapa kali melakukan transaksi dagang dengan Nabi Muhammad SAW, akhirnya Khadijah tertarik dengan kepribadian Nabi Muhammad SAW yang kemudian menikah dan menjadi pasangan suami istri. Sebelumnya Nabi Muhammad SAW kerap kali berdagang dengan menggunakan modal yang diberikan oleh orang-orang kaya dan anak-anak yatim yang tidak mampu menjalankan usahanya sendiri. Dengan bermodalkan kepercayaan, sikap jujur dan integritasnya.

Jelas bahwa Nabi Muhammad SAW telah mencetak Personal Branding yang kuat Sebagai Nabi Yang Slalu Merisaukan Ummatnya. Selain orang-orang yang menginvestasikan harta mereka, banyak juga orang-orang yang mempunyai uang lebih, kemudian menitipkannya pada Nabi Muhammad SAW dan diambil lagi ketika pemilik uang tersebut membutuhkannya. Dan Personal Branding Rasulullah Di Perkuat Lagi Oleh Dakwah Nabi Mengajak Ummat Kepada ALLAH, Sehingga Munculah Manusia – Manusia Berkualitas Yaitu Para Sahabat RodiyaLLAHu Anhum Ajma’in Yang Rela Mengorbankan Harta Dan Jiwa Untuk Tegaknya Islam Di Seluruh Dunia, Maka Dakwah Atau Mengajak Adalah Cirikhas Ummat Akhir Zaman Termasuk Kita Yang Saat Ini Hidup
Karena ALLAH SWT Mengajak Hambanya Supaya Selamat Dunia Dan Akhirat Dengan Tidak Menyekutukanya , Maka Dengan Di Utusnya Nabi Untuk Menyebarkan Ajaran Agama Supaya Di Amalkan Oleh Seluruh Kaum Muslimin Yang Menyatakan Imanya Dalam Hati Maupun Perbuatan . Maka Hati Tidak Boleh Condong Kepada Kemaksiatan Jika Mengaku Beriman Karena dalam Sabda Nabi Selemah Lemah Iman Adalah Menolak Kemungkaran Hanya Dengan Hati

عن أبي سعيد الخدري قال : سمعت رسول الله صلى الله عليه وسلم يقول : من رأى منكم منكرا فليغيره بيده ، فإن لم يستطع فبلسانه ، فإن لم يستطع فبقلبه ، وذلك أضعف الإيمان . رواه مسلم .

Dari Abu Sa’id Al Khudri radiallahuanhu berkata : Saya mendengar Rasulullah shallallahu`alaihi wa sallam bersabda: Siapa yang melihat kemunkaran maka rubahlah dengan tangannya, jika tidak mampu maka rubahlah dengan lisannya, jika tidak mampu maka (tolaklah) dengan hatinya dan hal tersebut adalah selemah-lemahnya iman. (Riwayat Muslim).

Maka Maksud Daripada JagoanBranding.com Di Buat Adalah Untuk Slalu Belajar Daripada Tauladan Nabi Dan Menyebarkan Kebaikan Sebagaimana Nabi Telah Mencontohkan Dan Metode Nabi Telah Teruji Sehingga Dunia Di Kuasai Oleh Ummat Islam Pada masa Itu Dan Semua Ummat Beragama Pada Masa Tersebut Hidup Aman Dan Tentram dalam naungan ISLAM .

Website Jagoanbranding.com adalah web Tutorial, Artikel, dan informasi mengenai dunia Digital Branding, Meliputi Sosial Media Marketing, SEO, Dan Berbagai Media Di Internet

Visi:

Visi Jagoanbranding.com adalah “Membagikan Tips Tips Yang Bermanfaat Kepada banyak Orang Yang Bisa Dirasakan”

Misi:

Mendorong para Pengusaha Untuk Bisa Memulai Bisnis Melalui Internet Dengan Cara Yang Benar Dan Dimudahkan Menguasai Digital Marketing Khususnya UKM Menengah Kebawah
Memberikan pemahaman Bahwa Bisnis melalui Jalur Online Lebih Menguntungkan Dan Mudah Menjangkau Banyak Orang
Memberikan informasi dan panduan mengenai Digital Branding Dan Pemasaran Online Terutama bagi Pengusaha Lokal Yang Ingin Berkembang Dan Menskala Bisnisnya Tumbuh Dan Menyebar Juga Menambah Pengetahuan Khususnya bagi generasi muda.
Menjadi media komunikasi dan silaturahmi antar Pengusaha Menjadi komunitas potensial di Indonesia, dan diharapkan bisa membawa kemanfaatan bagi masyarakat Indonesia pada umumnya.

Jagoanbranding.com di bawah pengelolaan 2 Orang,

Jl Welirang , Kec.Junrejo, Kota.Batu, Desa.Pendem, No.25A, Rt.06, Rw.02 Telp. 0878-5454-5274

REDAKSI

Pemimpin Redaksi: dr. Hendry Christiono

Redaktur Kepala: Yogik Pratama Aprilian

Anggota Redaksi:

Jika Berminat Menjadi Redaksi Silahkan Hubungi Admin jagoanbranding

Sejarah Jagoanbranding.com

Gagasan membangun Jagoanbranding.com dimulai ketika dr. Hendry Christiono, dokter Spesialis Anestesi serta Penggiat Informasi Teknology,
Ingin membuat Suatu Wadah Yang Bisa Menjadi Rujukan Informasi Bisnis Dan Digital Marketing Yang Mana Saat Ini Sangat Penting dan Dibutuhkan Supaya Usaha Yang Biasanya Hanya Offline Bisa Di Onlinekan Dan Membantu Meningkatkan Pendapatan Para Pengusaha Tanpa Mengeluarkan Biaya.
Dan Dimulai Setelah Lebaran 2018 (1439 Hijriyah)

Juga Harapan Pribadi Dari Saya Sendiri Sebagai Pengelola Website Dan Pengisi Kontent Untuk Senantiasa Belajar Memberikan Tauladan Yang Baik Serta Sarana Dakwah Kepada Ummat Supaya Bisa Menyebarkan Kebaikan Ke Seluruh Alam Sebagaimana Tauladan Kita Nabi Muhammad SAW.

Rencana kedepan Melalui berbagai teknik optimasi website, diimbangi dengan penyajian berita, artikel, dan informasi yang lebih berkualitas,
serta rekruitmen sumberdaya manusia (SDM) dalam penulisan dan editing, Semoga Jagoanbranding.com mengalami perkembangan pesat dari waktu ke waktu.

Demikian sekilas profil Jagoanbranding.com

Copyright © 2018 Jagoan Branding

Media Marketing Online


Toko
link text

Toko
Google

Toko
Facebook

Toko
Whatsapp

Toko
Youtube

Toko
Instagram

Web Development Technologies

Jagoan Branding sangat membantu, bagi saya yang pemula, mantab ni produknya.
39605941_10205147251039002_1381216299337646080_n
Syamsudin Sarjan
Papah Muda
Mantap nih...saya bisa design dengan mudah di website saya dan dapat ilmu banyak tentang personal branding..Terima kasih yaa..
irfan-kurniawan
Irfan Kurniawan
Web Developer
Ketemu juga Produk ini, yang dicari- cari buat Branding + Bonus pendukungnya. Sukses selalu buat #JagoanBranding
saiful-hadi
Saiful Hadi
Internet Marketer
Mantap dah, responnya cepat dan pasti kasih bonusnya banyak banget, sukses pak.
Faisal-Purwono
Faisal Purwono
Papah Muda

Jagoan Branding Juga Sebagai Developer Di Playstore :