Kecepatan Theme WordPress Untuk Landingpage Dan Cara Optimasinya Belum Ada Bintang

114 Likes Comment
Optimasi Landingpage

jagoanbranding.com – Salam Sahabat Jb Dimanapun Anda Berada Siang Ini Saya Akan mencoba Membagikan Kecepatan Website Jagoanbranding.com saaat Ini Dan Beberapa Orang Masih Belum Mengerti Cara Optimasi Landingpage Supaya Performanya Lebih Cepat Dan Tetap Bagus Dalam Segi Tampilan.

Bagaimana Cara Optimasinya Supaya Lebih Ringan Setelah menjadi Landingpage Yang Dengan Kata Lain Kita Tau Bahwa Landingpage Kadang Berat Karena memiliki Banyak Model Tampilan Yang Bervariasi Sesuai Yang Kita Kehendaki.

Mari Kita Mulai Menggunakan Tools Berikut Untuk Mengecek Kecepatan Web Kita :

1. Pagespeed

themes landingpage

Seperti Yang Kita Ketahui Google Sering memberikan Layanan Gratis Untuk Para penggunanya Dan Kali Ini Dalam Hal Pengetesan Kecepatan website Google Juga memiliki Layanan Tanpa Registrasi terlebih dahulu dan bisa langsung digunakan Untuk Mengecek Landingpage Maupun Perhalaman Yang Di inginkan dengan alamat Web https://developers.google.com/speed/pagespeed/insights/

2. Gtmetrix

Kecepatan themes WordPress

Lalu Selain Situ milik Google Perusahaan Yang Lain Yang Biasa Di Pake Untuk Mereview Score Kecepatan Sebuah Website Adalah GTMetrix Dimana Bukan Hanya Score Angka Yang Akan Muncul Melainkan Juga Score Abjad Serta Detail Waktu Seberapa Cepat Web tersebut Muncul Dan Ukuran Halaman Suatu Landingpage Dengan Lebih Akurat Dan Spesifik .

Namun Untuk GTmetrix Sendiri Menggunakan Server Dari Vancouver Amerika Serikat Dan Memiliki Fitur Fitur Premium Sebagai Berikut :

Paket Speedtest

Untuk Skala Bisnis Mungkin Fitur Premium Di Atas Di Perlukan Untuk Memaximalkan Performa sebuah Website Supaya Lebih Memiliki Nilai Di banding Kompetitor.

 

3. Pingdom

tes kecepatan website

Untuk Tes Kecepatan Website Selanjutnya Kita Bisa menggunakan Pingdom Yang Memiliki Banyak Pilihan Server Dan Bisa Kita Ketahui Dari beberapa negara Bagian, seberapa cepat Website dan Landing page Yang Telah Kita Optimasi.

Sama Seperti Web Speedtest Lainya Pingdom Juga Memiliki Fitur Premium Yang Handal Selain Versi Yang Gratisan. Karena Mungkin Bisa Jadi Dengan Versi Berbayar Bisa Mengecek Kecepatan Web Dari Berbagai Negara

Berikut Screenshoot Harga Yang Di tawarkan Beserta Fitur yang Akan di dapat :

Cek Harga Paket Speed Website

Dari Beberapa Review Di Atas Maka Bisa Langsung Bisa Menggunakan Semua Tools Di atas Untuk Mengetahui Kecepatan Fast Loading maupun Yang Lainya Dari Sebuah Landingpage atau Website Yang Kita Kelola.

Lalu Masih Ada Yang Bertanya Bagaimana Supaya Pagespeed sebuah Landingpage Bisa Maximal Saat di Akses Dan Lebih Cepat Dari sebelumnya, Oke Mari Kita Mulai Bahas Mengenai Tutorial .

Optimasi Landingpage

Optimasi Landingpage

Untuk Landingpage Sendiri Bisa Menggunakan Themes Yang Mendukung Web Builder Yang Hanya Tinggal Drag And Drop Seperti Plugin Elementor Free Instal, Dan Juga Ada Versi Berbayar Namun Untuk Orang Indonesia Yang Mungkin Memikirkan Budget Sebuah Landingpage .

Sebelum membeli Saran Saya Teman Teman Bisa Menggunakan Landingpress Yang Sangat Mudah Dan memiliki Tutorial Bahasa Indonesia Karena Vendor Adalah Orang Indonesia Dan Tentunya Lebih Mudah Mendapat Respon dengan bahasa lokal jika sahabat JB Masih Kebingungan Saat Melakukan Optimasi Seacara Pribadi Terlebih Yang Masih Belum Faham Tentang Dunia Internet.

Sebenarnya banyak Plugin Gratis  Yang Di tawarkan Di Dalam Dashboard WordPress Bagi Sahabat JB Pengguna WordPress Namun Hanya Themes WordPress Dan Plugin Tertentu Saja Yang Saya Rekomendasikan Mengingat Efisiensi dan kemudahan Dalam hal Integerasi Yang Tidak banyak Merepotkan Karenapun Juga Sudah Familiar Saat Digunakan.

Maka Untuk Cara Optimasi Landingpage Dan Website Supaya Lebih Cepat Dan Ringan Saat Di Akses, Plugin – Plugin WordPress Yang Saya Sering Gunakan Dan Cara Optimasinya Juga Sudah Tersedia Di Halaman Tersebut .