cara membuat video undangan pernikahan dengan powerpoint 5/5 (5)

37 Likes Comment
cara membuat video powerpoint

Assalamualaykum Warahmatullahi Wabarakaatuh Sahabat Jb dimanapun Berada Kali Ini Saya Akan membahas tentang cara membuat video undangan pernikahan dengan powerpoint dan semoga lebih mudah bagi teman teman yang ingin membuat video undangan digital sendiripun kami sediakan Templatenya.

Membuat Video

cara membuat video powerpoint

Pertama tama kita masih banyak yang mungkin juga belum mengetahui caranya karena belum terbiasa melakukan pembuatan video apalagi banyak software mahal yang digunakan, otomatis kita harus membelinya terlebih dahulu sebelum memulai proses dan tentunya membutuhkan budget yang tidak sedikit .

namun kali ini ada cara mudah hanya dengan mengggunakan powerpoint kita sudah bisa membuat video undangan digital yang bagus dan langsung bisa dijadikan bentuk video MP4 .

Undangan Pernikahan

berikut adalah contoh undangan pernikahan dengan powerpoint :


Untuk undangan pernikahan sendiri kita pastinya sudah sering memesan kepada percetakan untuk dibuatkan undangan berbentuk kertas fisik yang bisa di bagikan , namun itupun kita harus order beberapa hari sebelum acara di mulai dan mungkin di era sekarang lebih cepat jika undangan kita dibuat secara digital dan bisa langsung di share ke teman teman ataupun saudara kita terlebih lagi jika berbentuk video tentunya akan lebih menarik dan memiliki peran penting dalam terciptanya persepsi para calon tamu undangan yang akan hadir .

Cara Membuat Video Undangan Pernikahan cara membuat video menggunakan powerpoint

Maka kali ini sebagai solusi jagoanbranding.com akan membagikan beberapa tips cara membuat video undangan digital untuk pernikahan khususnya bagi yang akan melaksanakan pernikahan sangat dibutuhkan di era digital saat ini .

maka langsung saja kita siapkan apa saja yang dibutuhkan untuk membuat videonya :

  1. Di Windows Sudah terinstal Microsft Office Yang Salah satu didalamnya ada software Powerpoint Yang biasa digunakan presentasi
  2. Sudah Tersedia Template undangan Digital Siap Edit ( jika belum Punya Banyak Pilihan Template bisa kesini )
  3. Tersedia pemutar video di dalam pc kita Untuk melihat hasil export dari Powerpoint

Jika Sudah Lengkap Maka kita Sudah Siap Untuk membuat cukup dengan mengedit dan tidak sampai 1 jam video sudah jadi bahkan dikalangan profesional pun membuat video undangan digital seperti ini hanya butuh waktu 10-15 menit saja tergantung permintaan Customer Atau pemesan Video Undangan Digital

berikut versi trial yang bisa anda download untuk bisa di edit dan dicoba sesuai dengan keinginan anda

trial undangan digital Powerpoint

Terimakasih Telah Membaca tentang cara membuat video undangan pernikahan dengan powerpoint Semoga Bermanfaat Dan Mudah Di gunakan jangan lupa dukung jagoanbranding dengan memberikan bintang .