Tools Whatsapp Marketing Sekali Bayar dengan Banyak Fitur dan Kelebihan

Like Comment
Tools Whatsapp Marketing Sekali Bayar

Salah satu aplikasi yang sering bahkan banyak digunakan oleh orang untuk melakukan aktivitas chatting adalah whatsapp. Di Indonesia sendiri keberadaan dari aplikasi ini cukup besar penggunanya hingga menduduki peringkat kedua setelah youtube. Namun sekarang ini hadir whatsapp marketing sekali bayar untuk menunjang penjualan yang dilakukan oleh para pelaku usaha.

Banyak yang belum mengetahui bahwa whatsapp ternyata dapat dimanfaatkan untuk memenuhi butuhkan penjualan layaknya sebuah instagram. Pengguna bisa melakukan tindakan pemanfaatan yang ada, semacam tools. Tidak lain supaya platform whatsapp yang dimiliki dapat bekerja secara lebih optimal. Berikut ulasan mengenai salah satu tools bernama Maxgrabb yang bisa dipakai untuk peningkatan penjualan:

Mengenal tools whatsapp Maxgrabb dan Beberapa Kelebihannya

Para pengguna dari tools ini berkemungkinan untuk membangun usaha lewat Auto Follow Up Form. Penggandaan produk pada bagian Traffic Source dilakukan melalui broadcast pesan dalam whatsapp. Selain itu pengguna juga bisa meningkatkan kelas bisnis yang dijalankan. Form yang dibuat secara otomatis menuju pada whatsapp milik pelanggan.

Untuk itu tidak heran jika beragam kalangan memberikan kepercayaannya kepada tools ini. Misalnya para kalangan yang datang dari marketers, praktisi, serta tidak ketinggalan adalah kalangan entrepreneurs. Adapun kelebihan yang dimiliki oleh tools whatsapp marketing sekali bayar ini adalah sebagai berikut:

1. Mudah Untuk Melakukan Kontrol 

Keunggulan pertama dari aplikasi Maxgrabb yakni mempermudah para pengguna dalam melakukan pengontrolan terhadap sistem whatsapp yang dimiliki. Meskipun hanya berbekal satu buah komputer sebagai perantaranya.

2. Mudah Mengambil Data Kontak

Tools yang diperuntukkan untuk kebutuhan whatsapp marketing sekali bayar ini memiliki keunggulan dalam hal mempermudah penggunanya. Perihal kegiatan pengambilan sebuah data kontak secara besar-besaran dari grup WA. Untuk itu dengan otomatis pesan akan dikirim secara personal pada seluruh prospek.

Baca Juga >>  Marketing Maxgrabb penunjang promosi bisnis anda secara otomatis

3. Bebas dalam Melakukan Pengiriman Pesan Secara Massal

Keunggulan yang bisa diperoleh berikutnya oleh pemakai tools ini yaitu berupa sebuah fasilitas fitur bernama Warming Up System. Dengan fitur tersebut pengguna bisa melakukan penghangatan terhadap nomor whatsapp baru supaya tidak terkena blokir. Ketika mengirim sejumlah pesan dalam kategori banyak.

4. Mudah Melakukan Follow Up Secara Otomatis 

Bisa dibilang tools ini cukup enak digunakan bagi para pelanggan serta lumayan nyaman untuk usaha milik pemakai. Pasalnya dengan tools whatsapp marketing sekali bayar ini, pengguna bisa mengerjakan collect pada bagian data milik pelanggan secara gampang.

5. Membebaskan Pengembangan Yang Terjadi 

Para pengguna juga bisa melakukan pembebasan terhadap aplikasi lain yang dimiliki agar saling terhubung dengan tools satu ini. Selain itu, tools ini juga dilengkapi dengan yang namanya API Whatsapp Sender. API tersebut bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan mengirim permintaan atas pengiriman pesan. Dari yang maksud dengan aplikasi lain, yaitu Facebook, Lead Ads dan lainnya.

Fitur Unggulan

Selain menawarkan beberapa macam kelebihan yang dibahas sebelumnya. Tools untuk whatsapp marketing sekali bayar ini juga mempunyai berbagai fitur menarik dan cukup diandalkan, seperti berikut:

1. Kirim Teks & Gambar 

Untuk fitur yang ditawarkan tidak kalah dari tools yang ada di luaran sana. Di sini pengguna bisa memakai beragam fitur seperti Kirim Teks & Gambar, untuk memenuhi serta menunjang kegiatan akan kebutuhan pengiriman pesan berupa teks maupun gambar. Dengan cara otomatis baik melalui jalur pribadi ataupun wag.

2. Grab Contact 

Fitur yang ditawarkan oleh tools whatsapp marketing sekali bayar berikut ini dapat dipergunakan baik dengan cara personal ataupun wag. Selain hal tersebut, fitur yang sering disebut grap contact ini juga memungkinkan para pengguna lebih mudah untuk melakukan collect database.

3. Auto Delete Chat

Melalui fitur menarik yang satu ini bisa menjadi solusi agar kapasitas penyimpanan pada ruang chatting tidak menumpuk terlalu berlebihan. Pasalnya fitur ini mampu menjalankan perintah penghapusan pesan broadcast yang tidak mendapat tanggapan dari target yang dituju.

4. Spintax & Custom Tag

Jika para pengguna memiliki niat untuk mengatur berbagai macam pesan berupa teks. Membuat keunikan yang terdapat pada pesan menjadi meningkat. Serta ingin lebih mudah dalam perkara pemanggilan data yang berasal dari list. Maka fitur ini bisa menjadi solusi tepat yang dapat diambil untuk mengatasi berbagai persoalan tersebut.

Baca Juga >>  Cara Mendapatkan Uang dari WhatsApp

5. Contact Management

Di sini pengguna berkemungkinan untuk mengatur kontak yang ada hingga mempunyai bentuk list yang tergolong intuitif. Serta sebagai keunggulannya dapat dibilang cukup ramah jika dipergunakan oleh para emak-emak ataupun newbie.

6. Export-Import Data

Fasilitas yang telah disediakan oleh pihak tools whatsapp marketing sekali bayar ini memang cukup menarik. Dimana para pengguna berkesempatan untuk menggunakan layanan export dan juga import dalam hal data secara powerfull. Beberapa juga berpendapat bahwa fitur ini terbilang mudah dalam hal pemakaian.

7. Campaign Manager 

Fitur ini termasuk dalam sebuah kategori pengaturan secara rinci dari berbagai aspek yang ada. Akan tetapi dalam hal penggunaanya masih bisa dikatakan user friendly.

8. KulWA Maker

Jenis fitur yang disediakan kali ini dapat memberikan akses berupa kemudahan bagi KulWA yang diketahui mempunyai target satu maupun banyak wag dalam waktu yang sama sekaligus.

9. WAG Support 

Komunitas pendukung dari para pengguna WA group. Keunggulan yang bisa diperoleh dari fitur ini yaitu seperti lebih menyingkat waktu ketika tanggapan datang dari permasalahan yang mungkin bisa terjadi baik pada waktu dekat maupun lama.

10. Auto Update 

Di sini pengguna bisa menggunakan fasilitas berupa proses update sesuatu yang berjalan dengan sendirinya sehingga bersifat otomatis. Tanpa membutuhkan yang namanya melakukan download ataupun installer dengan memakai cara manual terlebih dahulu.

11. Pengembangan Berkala 

Jenis tools untuk whatsapp marketing sekali bayar ini diketahui memang menjalankan pembangunan 100 persen mulai dari awal. Namun cukup memungkinkan bagi pihak pengembang untuk melakukan pengembangan secara bertahap. Hingga bisa didapatkan perkembangannya tetap mengikuti trend yang sedang terjadi.

Demikian sekilas pembahasan mengenai whatsapp marketing sekali bayar dari segi kelebihan serta fitur unggulan yang menjadi pendukung. Adapun fitur yang disebutkan di atas hanyalah sebagian saja, mengingat masih banyaknya fitur menarik yang belum diulas dan disebutkan. Setidaknya hal tersebut dapat menjadi referensi pengetahuan bagi para pengguna terutama pelaku dunia usaha yang ingin meningkatkan hasil penjualannya.

You might like

About the Author: Yogik Pratama

Jika Anda merasa bahwa artikel-artikel di Jagoan Branding ini bermanfaat, Anda Bisa Memberikan Saran Dan Ulasan Ke Google Bisnisku Berikan ulasan
telah membeli
45 menit lalu