Harga dan Fitur Yang Dimiliki WA Marketing Sekali Bayar untuk Pebisnis

Like Comment
wa marketing sekali bayar

Aplikasi Whatsapp merupakan aplikasi sosial media yang mayoritas digunakan oleh masyarakat. Dimana masyarakat memanfaatkan aplikasi tersebut untuk berkomunikasi dengan keluarga maupun kerabat. Namun siapa sangka jika ada juga WA marketing sekali bayar yang dimanfaatkan untuk kebutuhan bisnis yang sedang dijalankan.

Kategori Harga WA Marketing Sekali Bayar

Menggunakan aplikasi WA untuk bisnis memang dapat memberikan beberapa keuntungan untuk pebisnis. Dimana keuntungan yang didapatkan bisa mengontrol bisnis melalui group di mana saja dan kapan pun. Lantas berapa harga yang harus dibayar menggunakan aplikasi ini? Berikut ulasan singkat mengenai harga dan pelayanan yang didapat menggunakan WA marketing sekali bayar :

1. Harga Rp147.000

Pembayaran dengan harga Rp147.000 yang dibayar hanya sekali saja untuk berlangganan dengan paket ini. Pelayanan yang diberikan adalah adanya 5 akun aplikasi Whatsapp yang akan digunakan untuk menjalankan bisnis. Selain itu, seseorang juga dapat berlangganan selama 5 bulan lamanya. Bukan hanya itu, pengguna juga bisa mendapatkan kontak secara unlimited.

2. Harga Rp447.000

Ada juga penawaran harga sebesar Rp447.000 untuk berlangganan selama 1 tahun. Akun Whatsapp yang diberikan berjumlah 5 akun. Seseorang dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengirim pesan maupun gambar kepada calon konsumen. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan perencanaan bisnis secara unlimited sehingga tidak perlu pusing mengatur perencanaan.

3. Harga Rp999.000

Untuk pembelian paket seharga Rp999.000 bisa dijadikan pilihan apabila ingin berlangganan dengan setiap waktu. Dengan kata lain bahwa pengguna dapat berlangganan selamanya dengan sekali bayar saja. Pengguna akan mendapatkan API Call dan kontak secara unlimited. Sama dengan paket lainnya, paket ini juga memberikan 5 akun Whatsapp kepada pengguna.

Fitur yang Terdapat pada Aplikasi Whatsapp Marketing Maxgrabb

Pengguna tentu tidak akan rugi apabila menggunakan WA marketing sekali bayar yakni WA marketing Maxgrabb. Mengapa demikian? Karena pengguna bisa menjalankan banyak fitur yang terdapat pada aplikasi tersebut. Dimana fitur yang disediakan belum tentu didapat pada aplikasi lain. Olehnya itu, berikut paparan mengenai fitur aplikasi WA marketing Maxgrabb:

Baca Juga >>  Marketing Maxgrabb penunjang promosi bisnis anda secara otomatis

1. Fitur Menghapus Pesan Otomatis

Fitur yang terdapat pada aplikasi ini adalah fitur menghapus pesan secara otomatis atau auto delete chat. Memang fitur ini sangat berfungsi untuk para pebisnis yang selalu melakukan broadcast terkait bisnis yang dijalankan. Pesan broadcast tersebut akan dikirim ke semua kontak yang ada pada aplikasi WA marketing yang digunakan oleh pebisnis.

Akan tetapi tidak dapat dijamin bahwa semua kontak yang dimiliki akan merespon broadcast yang dikirim. Nah, melihat hal tersebut WA ini sudah menyediakan fitur menghapus pesan secara otomatis. Dimana pesan yang akan dihapus adalah pesan broadcast yang dikirim namun tidak mendapat respon. Tujuannya adalah agar tidak memenuhi kapasitas penyimpanan aplikasi.

2. Fitur Spintax & Custom Tag

Pada aplikasi Whatsapp pada umumnya tidak dapat mengatur pesan yang berbentuk teks menjadi lebih menarik. Tujuan mengatur teks pada pesan agar calon konsumen dapat tertarik untuk menggunakan bisnis yang ditawarkan. Bukan hanya itu saja, apabila pengguna tidak memiliki keahlian membuat pesan teks secara unik tentu dapat menggunakan fitur ini.

Cara menggunakan fitur pun cukup mudah karena hanya mengetik teks saja. Selain itu, dapat pula memudahkan pengguna apabila ingin melakukan pemanggilan data. Dimana data yang akan dilakukan pemanggilan yang berasal dari List. Biasanya pemanggilan terkait data dari List sangat sulit dilakukan oleh pebisnis karena tidak memiliki fitur tertentu.

3. Fitur Kirim Teks & Gambar

Fitur untuk mengirim teks dan gambar pada pesan memang sudah tersedia di semua aplikasi sosial media yang ada. Utamanya pada aplikasi Whatsapp marketing Maxgrabb yang digunakan oleh pebisnis untuk berkomunikasi dengan pada konsumen. Dimana pada aplikasi ini pebisnis dapat mengirim teks melalui pesan kepada konsumen dengan secara otomatis.

Bukan hanya itu saja, pengiriman gambar melalui pesan juga dapat dilakukan menggunakan aplikasi tersebut. Pengiriman teks dan gambar dilakukan dengan cara personal maupun secara group. Dimana grup tersebut sebelumnya dibuat oleh pengguna untuk berkomunikasi secara otomatis dengan calon konsumen.

4. Fitur Export-Import Data

Ada juga fitur Export-Import Data dari aplikasi Whatsapp yang digunakan untuk mengembangkan bisnis yang dijalankan. Selain itu, proses ekspor maupun import data tersebut bisa dilakukan dengan cara yang cepat secara powerfull. Fasilitas berupa fitur yang diberikan ini memang sangat jarang ditemui pada aplikasi lain.

Baca Juga >>  Cara Mendapatkan Uang dari WhatsApp

Selain itu, tujuan adanya fitur ini adalah agar pengguna aplikasi tidak kehilangan data yang dimiliki yang terdapat pada aplikasi tersebut. Karena memang tidak menutup kemungkinan jika pengguna memiliki banyak data yang penting pada sebuah aplikasi yang digunakan. Cara mengekspor maupun impor data dari aplikasi juga tidak sulit dilakukan oleh pengguna.

5. Fitur Auto Update

Menariknya lagi, karena ada fitur yang disediakan pada aplikasi ini dinamakan fitur Auto Update. Biasanya aplikasi lain tidak menyediakan fitur seperti ini sehingga pengguna harus instal kembali aplikasi jika ada pemberitahuan update nya. Dengan begitu, pengguna harus masuk terlebih dahulu pada aplikasi sebagai tempat menginstall aplikasi WA tersebut.

Namun dengan adanya fitur tersebut pada aplikasi WA marketing sekali bayar, tentu sangat memudahkan pengguna. Dimana fitur tersebut dapat digunakan oleh pengguna atau pebisnis untuk mendapatkan update aplikasi dengan cara otomatis. Bukan hanya itu saja, pengguna juga tidak bisa menunda untuk update aplikasi ke versi yang lebih baru.

6. Fitur Campaign Manager

Campaign Manager diartikan sebagai sebuah alat yang digunakan dalam bidang manajemen iklan. Tujuan adanya fitur ini adalah agar dapat membantu para pebisnis dalam pembuatan  maupun peluncuran iklan pada bisnis. Memang dengan adanya fitur tersebut tentu dapat memudahkan seseorang atau pebisnis untuk melakukan kampanye untuk bisnis.

Namun kampanye yang dilakukan ini secara online dengan melalui aplikasi Whatsapp marketing Maxgrabb. Selain itu, fitur ini dapat mengatur detail bisnis meskipun tetap menjadi user-friendly. Menariknya lagi, karena pengguna cukup menggunakan WA marketing sekali bayar dengan penawaran harga yang cukup terjangkau.

Itulah beberapa penjelasan singkat mengenai WA marketing sekali bayar yang digunakan oleh para pebisnis. Selain itu, harga yang ditawarkan tentunya berbeda-beda berdasarkan lamanya langganan dengan aplikasi ini. Keuntungan yang bisa didapat pengguna apabila menggunakan aplikasi ini adalah memiliki banyak fitur yang telah disediakan oleh aplikasi.

You might like

About the Author: Yogik Pratama

Jika Anda merasa bahwa artikel-artikel di Jagoan Branding ini bermanfaat, Anda Bisa Memberikan Saran Dan Ulasan Ke Google Bisnisku Berikan ulasan
telah membeli
45 menit lalu